• All
  • Category 1
  • Category 2
ads
gravatar

10 Prilaku Wanita yang Bikin Pria illfeel





Wanita terkadang memang sangat menyebalkan. Sikap mereka yang tidak terkendali,bisa membuat pria yang menjadi pasangannya seteresss berat. Prilaku wanita yang seperti itu,sudah sangat banyak didunia ini. Adapun 10 Prilaku Wanita yang Bikin Pria illfeel,saking illfeelnya,wanita seperti ini bahkan bisa dicap wanita yang menyebalkan. Apa saja 10 Prilaku Wanita yang Bikin Pria illfeel itu? Mari kita simak infonya dibawah ini.


1. Bermulut ‘tajam’
Wanita bermulut 'tajam' memang sangat mengerikan,apalagi ketika dia memberikan kritik terhadap pasangannya. Wanita yang demikian,haruslah dinasehati untuk berubah. Kebanyakan pria setuju,kalau wanita yang mulutnya saja tidak bisa dijaga,bagaimana nanti bisa menjaga anak-anaknya?

2. Gila belanja
Wanita boleh saja senang belanja, tapi jangan sekali-kali mengajak kekasih untuk turut berburu belanjaan incarannya. Definisi belanja lelaki tidak sama seperti perempuan. Menghabiskan waktu melihat, menimbang dan mencoba sesuatu di pertokoan namun belum tentu membeli bukanlah hal yang disukainya.

3. Terlalu lama bercerita
Nah..kebanyakan wanita itu memang cerewet,tetapi bagaimana kalau wanita yang suka bercerita panjang lebar mengenai pengalaman yang dilakukan dengan teman-teman perempuannya? Pertanyaan seperti; “Apa kabar hari ini?” bisa berujung pada rangkaian curhat. Namun tidak bagi lelaki. Pertanyaan tersebut bagi mereka hanya membutuhkan jawaban “Baik”, “Biasa saja” atau “Buruk”. Bukannya tidak peduli, mereka hanya tidak memerlukan setiap detail.

4. Berpura-pura cemburu
Sebagian wanita suka berpura-pura cemburu,untuk menarik perhatian sang kekasih.Berakting cemburu jika kekasih bersama teman perempuannya mungkin menyenangkan. Namun akting yang terlalu sering, akan sangat mengganggu.

5. Masuk area pribadi pria
Wanita yang sesekali melihat isi ponsel pasangannya memang tidaklah salah,tetapi bagaimana kalau terus menerus dilakukan? Hal ini bisa membuat sang pria merasa illfeel atau sebal.

6. Gosip
Wanita yang suka bergosip,adalah wanita yang tidak peduli terhadap sesama dan memiliki tingkat kebencian yang tinggi. Setiap gosip yang muncul,biasanya didasari oleh kebencian terhadap objek gosip. Bergosip,sangatlah tidak disukai pria. Pria berpikir, suatu hari nanti bisa saja dia yang akan menjadi bahan gosip Anda.

7. High Maintenance
Wanita yang memerlukan banyak usaha untuk tampil cantik seperti ke salon hampir setiap hari, belanja baju mahal dan perawatan-perawatan lainnya, bisa membuat pria takut. Wanita seperti itu sering disebut high maintenance atau wanita yang memerlukan perawatan mahal. Selain pria bisa merasa minder, pria pun akan takut bila suatu hari nanti dia harus menanggung semua biaya perawatan wanitanya.Astaga!

8. Dandanan yang Aneh
Wanita kerap mengikuti tren, tapi jika gaya dan dandanan wanita sudah terlalu aneh maka pria bisa ilfil dan takut. Kuku yang dicat warna-warni, menggunakan lipstik ala vampire atau menggunakan bulu mata yang sangat panjang dan tebal bukan pilihan yang tepat saat Anda ingin pergi bersama teman kencan Anda. Simpan gaya nyentrik Anda untuk pergi bersama teman-teman wanita Anda.

9. Selalu Menyalahkan
Bertengkar pasti menyenangkan, lebih tidak menyenangkan lagi jika wanita terus-terusan memojokan sang pria. cara wanita meluapkan emosi pada pasangannya selama berargumen berdampak pada perasaannya. Saat pria merasakan bahwa wanita sedang berkuasa dengan mengkritiknya, menyalahkan, memojokkan dan mengendalikannya dapat membuatnya stres. Memberikan ultimatum adalah sebuah bentuk bahwa Anda mencoba mendominasi hubungan. Ini dapat membuat pria merasa tidak berdaya dan marah.

10. Terlalu Cuek
Pria memang tidak suka dengan wanita yang terlalu bergantung. Walau begitu bukan berarti pria lebih menyukai wanita yang sangat mandiri. Ini akan membuat pria merasa tidak penting bagi Anda dan bisa membuatnya merasa tertekan dengan hubungan tersebut. Jadi, tidak masalah untuk sesekali meminta bantuannya.