• All
  • Category 1
  • Category 2
ads
gravatar

10 Hal Menyenangkan yang Dirasakan Wanita Saat Hamil


1. Ada yang Berkembang dalam Diri Anda
Saat hamil, ada calon bayi yang berkembang dari hari ke hari dalam rahim. Rayakanlah keajaiban tersebut dengan merawat dan berbicara kepada bayi yang ada di kandungan Anda. 



2. Mendapatkan Simpati Saat Bertengkar
Melihat istri yang tengah hamil, kebanyakan suami cenderung mengalah saat bertengkar karena tidak ingin istri dan calon buah hati merasa stres. Gunakanlah 'hak spesial' ini, tapi jangan terlalu melewati batas.

3. Kulit Lebih Sehat
Kebanyakan wanita seringkali merasa haus saat hamil, sehingga mereka mengonsumsi banyak air. Seperti yang Anda tahu, air baik untuk menutrisi kulit sehingga kulit menjadi lebih lembut dan sehat. 


4. Tampak Bersinar
Seringkali Anda mendengar bahwa wanita yang tengah hamil tampak lebih bersinar, dan ternyata hal itu bukanlah mitos belaka. Untuk itu, pamerkanlah diri Anda yang sedang tampak bersinar tersebut 



5. Kuku Lebih Kuat dan Panjang
Hormon kehamilan membuat kuku Anda tumbuh lebih cepat dan kuat. Maka itu, manjakanlah kuku Anda dengan perawatan manicure selama kehamilan. 


6. Rambut Lebih Tebal
Karena hormon kehamilan, rambut Anda akan lebih jarang mengalami kerontokan sehingga rambut menjadi lebih tebal selama mengandung. Anda pun bisa lebih sering melakukan variasi tatanan rambut selama kehamilan.


7. Dimanja Suami
Suami cenderung lebih memanjakan istrinya yang tengah hamil. Maka itu, bersiaplah menerima pijatan ataupun ajakan berjalan-jalan dari suami yang tentunya menyenangkan.



8. Suami Lebih Mencintai Anda
Saat sedang mengandung, baik Anda maupun suami menyadari sedang dalam proses membentuk keluarga. Umumnya suami pun jadi lebih mencintai Anda karena bersemangat menanti kehadiran sang buah hati.


9. Menjadi Pusat Perhatian
Kebanyakan orang merasa simpati saat melihat wanita hamil sehingga Anda kerap kali menjadi pusat perhatian. Perlakuan khusus seperti diberikan tempat duduk di tempat umum, dibukakan pintu, dan diajak berbincang tentang kondisi kehamilan Anda akan seringkali Anda rasakan 


10. Bebas dari Diet
Wanita umumnya menjaga asupan makanan untuk menjaga bentuk tubuh tetap ideal. Namun saat hamil, Anda bisa bebas memakan apa yang diinginkan dan mengurangi kegiatan berolahraga karena kondisi bayi di janin Anda. Namun tetaplah ingat untuk rutin memeriksakan kandungan ke dokter dan mengatur pola makan sehat